TERISOLIR: Cara Ganti Foto Profil Bergerak di Facebook untuk iOS

Facebook kini mulai meluncurkan beberapa perubahan menarik untuk profil pengguna versi mobile-nya, berawal dari penggunanya di platform iOS. Gaya profil baru ini baru saja diumumkan dan kini pengguna aplikasi Facebook iOS dapat menempatkan foto profilnya di tengah layar. Pengguna pun dapat menyunting informasi yang tampil di atas profil.

Namun fitur yang paling menarik dari update Facebook untuk iOS ini adalah di mana pengguna dapat mengganti gambar profil dengan klip video yang diputar berulang-ulang. Tertarik? Jika kamu tertarik, namun belum mengerti caranya, kamu dapat mengikuti panduan di bawah. 1. Update Facebook untuk iOS dan buka aplikasi ini 2. Lalu, masuk ke halaman profile dan tap pada gambar profil kita. 3. Setelah itu pilih "Take a New Profile Video" atau "Upload Video or Photo" (Jika pilihan ini belum ada, maka kemungkinan kamu belum mendapatkan update) 4. Pilih atau rekam langsung video kamu namun durasinya hanya terbatas 7 detik saja.
Yup, kini kamu dan pengguna Facebook lain akan dapat melihat foto profil kamu dalam bentuk animasi seperti yang sudah kamu pasang. Update ini akan bergulir untuk seluruh pengguna iOS walau tidak serempak, kamu dapat melihatnya langsung pada fitur pergantian foto di atas untuk mengetahui apakah kamu sudah mendapat update ini. Sumber

Sunday, April 24, 2016 Posted in | , | 1 Comments »

One Responses to "Cara Ganti Foto Profil Bergerak di Facebook untuk iOS"

  1. Blog27999 says:

    Did you know there's a 12 word phrase you can say to your crush... that will trigger intense emotions of love and instinctual attractiveness to you deep inside his chest?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, look after and protect you with his entire heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Love Response

    This impulse is so built-in to a man's genetics that it will make him work harder than before to to be the best lover he can be.

    Matter-of-fact, fueling this all-powerful impulse is so binding to getting the best possible relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will immediately notice him open his soul and heart for you in a way he's never expressed before and he will see you as the only woman in the universe who has ever truly appealed to him.

Write a comment